Sukses


Indra Mustafa Bangga Bantu Persib Ambil 3 Poin di Laga Tandang Kontra PSIS

Bola.com, Magelang - BekĀ Persib Bandung, Indra Mustafa, bersyukur kepercayaan yang telah diberikan tim pelatih kepadanya bisa membuahkan hasil yang memuaskan dengan raihan tiga poin di kandang PSIS Semarang.

Persib Bandung menang 1-0 atas tuan rumah PSISĀ  lewat sundulan Ezechiel N'douassel menit ke-79, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (11/7/2019), di pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019.

"Alhamdulillah kami bisa ambil poin penuh di kandang PSIS. Ini mungkin pertandingan yang sangat keras bagi saya, karena sama-sama saling serang dan bertubi-tubi. PSIS menyerang kami, tapi Alhamdulillah, kami bisa mempertahankan dengan cleansheet hari ini," ujar Indra setelah pertandingan.

Kemenangan ini, lanjut Indra, menjadi modal yang bagus untuk bangkit lebih jauh lagi dalam melakoni Liga 1 2019.

"Saya juga berterima kasih untuk coach yang selalu support saya dan teman-teman, Alhamdulillah kami ambil tiga poin," imbuh Indra.

Pemain bernomor punggung 19 di Persib ini berharap pada pertandingan selanjutnya, baik kandang maupun tandang, bisa mempertahankan tren positif.

"Insya Allah ke depan, setiap dipercaya, saya bisa buktikan dan mudah-mudahan ke depan, saya dan tim Persib Bandung lebih baik lagi," harap pemain asal Bogor ini.

Video Populer

Foto Populer