Sukses


Gagal Menang, Kapten Persebaya Merasa Minta Maaf Tidak Cukup

Bola.com, Surabaya - Persebaya untuk kali keempat gagal mengamankan poin penuh di kandang sendiri. Terbaru, tim berjulukan Bajul Ijo itu ditahan Tira Persikabo 1-1 dalam pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (21/7/2019).

Kapten Persebaya, Ruben Sanadi, meminta maaf kepada Bonek, suporter Persebaya, karena kegagalan timnya memenangi pertandingan.

Untuk kali kesekian juga, permohonan maaf dilontarkan oleh pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu setiap timnya tidak mendapat tiga poin di kandang.

"Selalu, setiap hasil seri kami meminta maaf, tapi minta maaf itu tidak cukup. Semoga ke depan kami bisa memperbaiki dan kami akan terus berjuang karena perjalanan ini masih panjang. Terima kasih kepada suporter yang datang mendukung," kata Ruben.

Persebaya sempat unggul terlebih dulu lewat Rachmat Irianto pada menit ke-45. Tira Persikabo kemudian membalasnya dengan serangan balik cepat berkat gol Wawan Febrianto pada menit ke-64.

Ini merupakan hasil imbang keempat yang didapat oleh Persebaya di kandang. Sebelumnya, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Barito Putera, juga mampu menggagalkan tiga poin Persebaya karena mampu menahan imbang tuan rumah.

"Kami sudah berusaha dan berjuang keras. Kami tidak bisa memungkiri, bertemu tim lawan sangat yang bagus dan pelatih yang punya strategi yang baik. Kami sudah mengantisipasi, tapi kami lengah sedikit. Mati lampu mungkin sedikit mengganggu, tapi itu tidak menjadi alasan buat kami," imbuhnya.

Pantas hasil ini membuat kecewa Bonek. Kehilangan delapan poin di kandang sendiri merupakan angka yang cukup besar.

Saat melawan Tira Persikabo, Persebaya terlihat kesulitan menemukan ruang tembak. Beberapa peluang sempat berhasil diciptakan, namun kebanyakan gagal berbuah gol. Secara permainan, Tira Persikabo juga mampu memberikan perlawanan.

Video Populer

Foto Populer