Sukses


Terkendala Penginapan, Persik Optimistis Raih Poin di Kandang Mitra Kukar

Bola.com, Tenggarong - Rombongan Persik Kediri harus menginap di Hotel Zamrud, Samarinda, dalam laga tandang kontra Mitra Kukar. Pasalnya, semua hotel di Tenggarong penuh.

Kendati terhalang jarak cukup jauh, Faris Aditama dkk. tetap optimistis mampu mencuri angka milik Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Rabu (24/7/2019).

"Kami tak punya pilihan. Persik terpaksa harus menginap di Samarinda. Jarak ke Tenggarong lumayan jauh, sekitar 30 kilometer. Tapi motivasi anak-anak sangat tinggi untuk menghadapi Mitra Kukar," kata manajer Persik, Beny Kurniawan.

Beny Kurniawan mengaku spirit anak asuh Budihardjo Thalib selalu bagus saat melakoni laga tandang. Mereka telah buktikan saat mengalahkan PSIM dan Persis.

"Anak-anak mengaku lebih nyaman kalau main di luar kandang. Selain tak ada tekanan suporter, mereka juga mengejar bonus yang lebih besar bila dibanding main di Kediri," tutur Beny Kurniawan.

Pantas saja bila anak-anak Macan Putih punya catatan bagus saat tandang. Menurut Beny Kurniawan bonus seri atau menang saat tandang dua kali lipat daripada kandang.

"Jika melihat tren di luar kandang, saya berharap anak-anak bisa mengulang prestasi di Yogyakarta dan Madiun. Apalagi, gelandang Taufik bisa main lagi usai akumulasi. Bagas juga sedang on fire untuk mencetak gol," ujar Beny Kurniawan.

Saat ini, Persik Kediri memimpin klasemen sementara Grup Timur dengan 11 poin. Sementara, Mitra Kukar tercecer di urutan ke-10 dengan empat angka.

Video Populer

Foto Populer