Sukses


Duel Antarpelatih Persib Vs Bali United: Mengulang Persaingan Musim Lalu

Bola.com, Bandung - Kedahsyatan racikan strategi dua pelatih akan mewarnai pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 ketika Persib Bandung menjamu Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Baik Persib Bandung dan Bali United sama-sama ditangani oleh pelatih bermental juara. Di kubu tuan rumah, Robert Rene Alberts pernah membawa Arena FC menjuarai Liga Indonesia pada 2009/2010.

Sedangkan tim tamu, dikepalai arsitek pembawa Persija Jakarta juara pada Liga 1 2018, Stefano Cugurra Rodrigues atau karib dipanggil Teco.

Persaingan antara Robert dan Teco memanas pada musim lalu. Saat Robert masih melatih PSM dan Teco sebagai nakhoda Persija, kedua tim bertempur hingga akhir musim.

Keseruan terjadi pada dua pekan terakhir ketika Teco mampu menikung Robert dengan PSM asuhannya untuk menggondol trofi Liga 1 2018. Kini, kedua pelatih kembali bertemu, tapi dengan seragam yang berbeda

Sejak Teco kembali ke Indonesia pada 2017, kedua pelatih empat kali bertarung. Robert unggul pertemuan dengan satu kali memenangkan laga dan tiga partai lainnya berakhir imbang.

Untuk sementara, Teco mengungguli Robert berdasarkan peringkat sementara di musim ini. Bali United berada di peringkat kedua dengan 19 poin, unggul jauh enam angka dari Persib Bandung yang bertengger di posisi ke-9.

Pembaca Bola.com juga bisa menikmati laga Persib Bandung Vs Bali United secara live streaming di situs shopee dengan mengklik tautan ini.

Nikmati video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer