Sukses


Willian Pacheco Absen Lawan Persib, Teco Pastikan Bali United Bakal Kerja Keras

Jakarta - Bali United tidak diperkuat Willian Pacheco pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (26/7/2019). Untuk itu, Serdadu Tridatu harus kerja ekstra keras.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra 'Teco' membawa 20 pemain dalam lawatannya kali ini. Pacheco terkena sanksi larangan bermain sekali setelah tindakan tidak sportif saat melawan Barito Putera, 14 Juli lalu.

"Ya, kita bawa 20 pemain yang semuanya siap tampil. Hanya satu yang tidak dibawa Pacheco," kata Teco, Kamis (25/7/2019).

Melawan Persib Bandung, Teco mengakui laga tersebut tidak akan mudah bagi timnya. Apalagi Persib punya keuntungan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Kita tahu Persib tim sangat bagus, kita respek sama Persib. Jadi kita harus kerja ekstra keras main lawan bagus," kata pelatih asal Brasil itu.

2 dari 3 halaman

Minim Persiapan

Teco berharap pasukannya bisa menampilkan permainan terbaik pada laga yang bakal disiarkan Indosiar tersebut. Meskipun menurutnya Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hanya mempunyai waktu yang minim untuk pemulihan kondisi.

"Kita punya waktu sedikit untuk persiapan. Banyak pertandingan dengan waktu yang dekat. Kita cuma dua kali latihan, seperti waktu main di Lamongan. Kita cuma dua kali latihan, baru main lawan PSS, sekarang setelah main lawan PSS, kita main lawan Persib," katanya.

"Kita fokus ke recovery agar semua pemain punya tenaga buat besok lawan Persib. Mudah-mudahan Bali bisa main bagus dan semua penonton bisa menikmati pertandingan. Kita juga berharap bisa mendapatkan hasil positif di pertandingan besok," tambah Teco dalam keterangannya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Wawancara Elkan Baggott

Video Populer

Foto Populer