Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Perseru Badak Lampung

Bola.com, Pamekasan - Madura United akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada laga pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019). Pertandingan ini akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama memiliki kepentingan.

Madura United mengusung misi mempertahankan tren positif dalam laga tersebut. Laskar Sape Kerrab berhasil bangkit kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Arema FC dengan skor 1-0 (20/7/2019).

Madura United membutuhkan kemenangan untuk bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Pasukan Dejan Antonic saat ini berada di urutan ketiga dengan raihan 17 poin.

Adapun misi yang sama diusung Badak Lampung. Pasukan asuhan Jan Saragih tersebut bertekad bangkit di kandang Madura United.

Badak Lampung ingin memutus tren negatif, yakni belum pernah menang dalam enam laga terakhir. Alhasil, diprediksi Badak Lampung akan merepotkan Madura United.

Pertandingan Madura United melawan Perseru Badak Lampung akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Selain itu, pembaca Bola.com juga bisa menyaksikan pertandingan pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 itu melalui fitur live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu (27/7/2019)

Madura United Vs Perseru Badak Lampung

Stadion: Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer