Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Minggu 28 Juli

Bola.com, Jakarta - Pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 kembali akan digelar pada Minggu (28/7/2019). Hanya ada pertandingan yang akan bergulir dan disiarkan langsung oleh Indosiar serta live streaming di Vidio.

Pertandingan tersebut adalah Semen Padang menjamu Persebaya Surabaya di Stadion H. Agus Salim, Padang. Laga diyakini akan berlangsung ketat dan sengit.

Tuan rumah punya pekerjaan berat karena mengincar kemenangan perdana musim ini. Kabau Sirah belum pernah menang dan hanya mengumpulkan tiga poin dari delapan laga yang sudah dimainkan.

Rentetan hasil negatif itu membuat Semen Padang tercecer di dasar klasemen. Semen Padang bahkan terpaut 20 poin dari Tira Persikabo, yang berada di puncak klasemen sementara.

Adapun Persebaya Surabaya bertekad membawa pulang poin penuh dari Sumatra Barat. Tim asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman ini masih belum mencapai performa terbaik karena berada di papan tengah setelah mengemas 13 poin dari 10 laga yang sudah dimainkan.

Namun, laga tersebut juga tak akan mudah buat Persebaya. Dalam empat laga tandang yang sudah dimainkan, Bajul Ijo hanya mampu meraih satu kemenangan dan tiga laga sisanya pulang dengan kekecewaan alias kalah.

Berikut jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 yang akan digelar pada Minggu (28/7/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (28/7/2019)

Semen Padang Vs Persebaya Surabaya

Stadion: H. Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer