VIDEO: 6 Gol yang Tercipta pada Laga Madura United Vs Badak Lampung FC

VIDEO: 6 Gol yang Tercipta pada Laga Madura United Vs Badak Lampung FC

- Madura United mengalahkan Badak Lampung FC 5-1 pada pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Sabtu (27/7/2019). Madura United menurunkan strategi baru menghadapi tamunya kali ini. Tanpa Greg Nwokolo, Madura mengandalkan Aleksandar Rakic dan Beto Goncalves di belakangnya, serta kecepatan dua pemain sayap, Andik Vermansah dan David Laly.

Kolaborasi Beto-Rakic membuahkan gol pada menit ke-18. Rakic menjebol gawang Badak Lampung FC yang dikawal Yoewanto Setya Beny, setelah menerima bola umpan Beto dari sisi kanan pertahanan tim lawan.

Pada babak kedua, pertandingan juga berjalan alot pada awal laga. Laskar Sape Kerab baru menjebol gawang Badak Lampung pada menit ke-59. Kali ini giliran Beto Goncalves yang mencatatkan namanya di papan skor.

Aksi individu Beto Goncalves diakhiri dengan tendangan ke pojok gawang menambah keunggulan Madura United menjadi 2-0.

Madura United belum puas. Tim asuhan Dejan Antonic ini kembali menyarangkan gol ke gawang Badak Lampung. Aleksandar Rakic kembali memaksa Yoewanto Beny memungut bola dari gawangnya pada menit ke-71.

Keasyikan menyerang, Madura United lengah di pertahanan. Gawang mereka jebol pada menit ke-82 lewat aksi Jefri Kurniawan. Tak berselang lama, Slamet Nurcahyo, yang diturunkan pada babak kedua, membalas sekaligus memperlebar jarak menjadi 4-1.

Slamet Nurcahyo tampil on fire. Ia mengikuti jejak Rakic mencetak brace dalam duel ini. Slamet mencetak gol kelima Madura United lewat tendangan keras dari kotak penalti pada menit ke-93. Skor 5-1 bertahan hingga pertandingan usai. (Wiwig Prayugi)

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 28 July 2019, 13:05 WIB

Video Terkait

Spotlights