Sukses


Persib Tetap Memboyong I Made Wirawan ke Malang

Bola.com, Bandung - Rombongan tim Persib Bandung sudah meninggalkan Kota Kembang untuk menuju Malang sejak Minggu pagi (28/7/2019). Tim asuhan pelatih Robert Alberts ini bersiap menghadapi tuan rumah Arema dalam pertandingan tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019, Selasa (30/7/2019).

Persib Bandung sedang tidak dalam kondisi terbaik, mengacu pada komposisi pemain untuk laga penuh gengsi nanti. Pasalnya, ada dua pemain utama yang absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu, yakni Ezechiel N'Douassel dan Bojan Malisic.

Belum lagi, tim Maung Bandung harus "berjudi" seandainya hendak memainkan I Made Wirawan. Kiper gaek penuh pengalaman itu memang masuk daftar 20 pemain yang diboyong ke Malang. Namun, kondisi Made masih terus dalam pantauan.

I Made Wirawan mengalami cedera dalam pertandingan melawan Bali United (26/7/2019). Ia terpaksa keluar lapangan dan digantikan kiper muda Aqil Savik, saat babak kedua berjalan.

Robert Alberts tak punya opsi lain, kecuali memainkan Aqil Savik, seandainya hingga hari H pertandingan, kondisi Made tak membaik. Pasalnya, kiper lain, Muhammad Natshir, sudah lebih dulu mengalami cedera panjang.

Persib tak bisa mendapatkan kiper anyar, lantaran harus menunggu jendela transfer paruh kedua dibuka.

Di sisi lain, Robert Alberts lebih leluasa dalam menentukan pengganti Ezechiel dan Bojan. Ada Saepuloh untuk sektor belakang dan striker muda Muchamad Wildan Ramdani untuk mengisi lini depan.

Selain itu, Hariono juga kembali gabung tim setelah absen pada laga kontra Bali United. Hariono sudah terbebas dari hukuman akumulasi kartu yang menjeratnya.

Dengan skuat yang ada, Persib Bandung tetap menargetkan raihan poin penuh di markas Arema. 

Berikut daftar 20 pemain Persib yang disiapkan untuk melawan Arema di Malang.

Sumber: Persib

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemain Persib untuk Laga Melawan Arema

Kiper:  I Made Wirawan, Aqil Savik

Belakang: Indra Mustafa, Achmad Jufriyanto, Saepuloh, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Supardi Nasir, Zalnando

Tengah: Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Rene Mihelic

Depan:  Artur Gevorkyan, Muchamad Wildan Ramdani, Esteban Vizcarra

Video Populer

Foto Populer