Sukses


Boyong 20 Pemain ke Banjarmasin, Persib Tinggalkan Artur Gevorkyan

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meninggalkan dua pemain asingnya, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic, dalam laga tandang kontra Barito Putera dalam laga pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Banjar Baru, Minggu (4/8/2019).

Rene terpaksa ditinggalkan lantaran akumulasi kartu, sedang Artur ditinggal karena dinilai performanya belum memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir.

"Rene dan Artur tidak bersama kami. Artur harus lebih banyak memberikan berkontribuasi kepada tim, jadi saat ini tidak ikut bersama kami. Zola juga tidak bisa karena ada tes kepolisian dan dia akan mengikutinya selama 10 hari dan tidak bermain bersama tim," ucap pelatih Persib, Robert Alberts sebelum bertolak ke Martapura, Jumat (2/8/2019).

Di sisi lain, Robert mengaku pemain lainnya sudah sangat siap untuk melakoni laga tandang, termasuk I Made Wirawan yang sempat dibekap cedera.

"Made oke, Aqil oke, Bojan Malisic dan Ezechiel N'douassel pun sudah kembali. Saya berharapnya Zola bisa ikut juga, tapi karena sudah ada komitmen dengan polisi untuk ikut ujian. Jadi sangat disayangkan Zola tidak bisa ikut dengan kami," jelas Robert.

Usai melawan Barito Putera, Persib Bandung langsung terbang ke Lamongan untuk persiapan lawan tim tuan rumah Persela Lamongan dalam laga pekan ke 13 Shopee Liga 1 2019, Jumat (9/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

20 Pemain Persib ke Banjarmasin

Kiper

1. I Made Wirawan

2. M Aqil Savik

Belakang

3. Indra Mustafa

4. Achmad Jufriyanto

5. Ardi Idrus

6. Henhen Herdiana

7. Supardi Nasir

8. Bojan Malisic

Tengah

9. Agung Mulyadi

10. Hariono

11. Dedi Kusnandar

12. Ghozali Siregar

13. Febri Hariyadi

14. Kim Jeffrey Kurniawan

15. Erwin Ramdani

16. Abdul Aziz

17. Frets Butuan

18. Esteban Vizcarra

Depan

19. Ezechiel N'Douassel

20. Muchamad Wildan Ramdani

Video Populer

Foto Populer