Sukses


Klasemen Piala AFF U-15 2019: Thailand dan Malaysia Ungguli Australia

Bola.com, Chonburi - Thailand dan Malaysia mengungguli Australia dalam posisi klasemen Grup B Piala AFF U-15 2019 yang digelar di Chonburi, Thailand.

Malaysia untuk sementara berada di puncak klasemen setelah mengemas 10 poin dari empat pertandingan. Pada laga terkini, Malaysia bermain imbang dengan Laos (1-1).

Thailand yang mampu mengadang Australia 1-1, Sabtu (3/8/2019), berada di posisi kedua dengan torehan 10 poin. Thailand kalah selisih gol dari Malaysia, sehingga berada di posisi kedua.

Thailand dan Malaysia menjadi dua tim yang belum menelan kekalahan hingga matchday keempat grup B. Kedua tim akan bertemu pada Senin (5/8/2019).

Australia, yang punya rekam bagus dalam turnamen usia dini AFF, berada di posisi ketika. Mereka baru mengumpulkan tujuh poin.

Australia gagal berada di zona atas setelah menelan kekalahan dari Malaysia 0-3, dan imbang 1-1 kontra Thailand. Sebelumnya, mereka menang atas Laos dan Kamboja. 

Laga lanjutan babak penyisihan Grup B akan digelar pada Senin (5/8/2019). Sementara hari ini, akan digelar tiga pertandingan Grup A. 

Indonesia akan meladeni Myanmar, Timor Leste menghadapi Vietnam, dan Singapura bertemu Filipina. Saat ini, Timor Leste dan Indonesia bersaing ketat di papan atas klasemen Grup A Piala AFF U-15 2019, setelah mengumpulkan 10 poin.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup B

Hasil Pertandingan Grup B

Kamboja Vs Brunie (1-1)

Malaysia Vs Laos (1-1)

Thailand Vs Australia (1-1)

 

 

Video Populer

Foto Populer