Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bhayangkara FC Vs Madura United

Bola.com, Jakarta - Bhayangkara FC meladeni Madura United dalam laga pada pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019). 

Bhayangkara FC baru saja mengalami kekalahan dari Persipura Jayapura dan Arema dalam dua laga terakhir mereka. Kini The Guardians siap untuk bangkit.

Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, mengatakan timnya telah melakukan persiapan dengan baik untuk laga melawan Madura United. Tiga poin jadi harga mati agar Bhayangkara FC bisa kembali ke papan atas klasemen Liga 1 2019.

“Kami sudah siap untuk laga menghadapi Madura United. Semoga pemain bisa tampil bagus dan bisa dapat tiga poin,” kata Angel Alfredo Vera seperti dilansir situs resmi klub.

Sementara itu, Madura United datang tanpa kekuatan penuh dalam lawatan ke markas Bhayangkara FC. Empat pemain yang selama ini tampil reguler harus absen. Mereka adalah Alfath Faathier, Marckho Meraudje, Greg Nwokolo, dan Fandry Imbiri.

Para pemain itu mengalami cedera setelah Madura United kalah dari PSS Sleman 0-1 pada pekan lalu (31/7/2019).

“Kami mengalaami sedikit masalah, ada beberapa peman cedera saat melawan PSS Sleman. Tapi ini menjadi kesempatan bagus untuk memberikan jam terbang kepada pemain lain. Dan saya yakin siapa pun nanti yang turun pasti akan memberikan yang terbaik untuk Madura United,” ucap Dejan.

Pertandingan Bhayangkara FC versus Madura United akan ditayangkan langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Jadwal: Senin (5/8/2019)

Status: Pekan ke-12 Shopee Liga 1

Pukul: 18.30 WIB

Stadion: Madya, Senayan

Live: Indosiar

Live streaming: Vidio

 

Anda bisa menyaksikan laga Bhayangkara FC versus Madura United melalui live streaming di channel Indosiar di Vidio.

Untuk menuju Vidio, silakan membuka tautan ini. Anda juga bisa menyaksikan melalui video di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer