Sukses


Esteban Vizcarra Sedih Persib Menelan Kekalahan Menyakitkan

Bola.com, Martapura - Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, mengaku sedih dengan kekalahan timnya dari Barito Putera. Apalagi, kekalahan itu diperoleh dengan cara dramatis. 

Persib Bandung menyerah 0-1 dari tim tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang dimainkan di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu malam (4/8/2019),

Persib kalah di pengujung pertandingan, tepatnya melalui gol sundulan Ady Setiawan yang dilesakkan pada menit ke-93.

"Kami sedih. Sangat sedih karena kami kebobolan di menit terakhir. Meski kami sudah bekerja keras, mereka bisa cetak gol di menit akhir," ujar pemain naturalisasi asal Argentina itu, dilansir dari situs resmi klub.

Skuat Persib pantas kecewa dan sedih, lantaran upaya mencetak gol sepanjang pertandingan gagal membuahkan hasil, dan upaya menjaga pertahanan, terpaksa kecolongan hanya beberapa detik sebelum pertandingan usai.

Imbasnya, tim Maung Bandung gagal membawa poin dari lawatan kali ini. Padahal, mereka berharap bisa pulang dengan raihan poin setelah kalah dalam dua laga sebelumnya.

Febri Hariyadi dkk. menelan kekalahan 0-2 dari Bali United di kandang sendiri (27/7/2019) dan dihajar Arema 1-5 dalam laga tandang (30/7/2019). Alhasil, ini menjadi kekalahan ketiga Persib secara beruntun.

Upaya Persib Bandung untuk bangkit dari keterpurukan masih akan mendapat ujian lantaran pada laga selanjutnya mereka kembali menjalani laga tandang melawan tim yang sedang naik daun, Persela Lamongan, di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (8/8/2019).

Sumber: Persib

Video Populer

Foto Populer