Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1, Rabu 7 Agustus 2019

Bola.com, Jakarta - Laga Kalteng Putra versus Arema di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, menjadi satu-satunya pertandingan yang digelar pada hari kedua pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Rabu (7/8/2019). 

Buat penggemar kedua tim, pertandingan ini tentu sudah dinanti. Secara khusus buat fan Kalteng Putra, pertemuan kontra Arema mungkin membuka kenangan tak menyenangkan.

Pada semifinal Piala Presiden 2019, Kalteng Putra kalah agregat 0-6 dari Arema. Praktis, langkah tim asuhan pelatih Gomes de Oliveira itu terhenti di turnamen pramusim itu. Sebaliknya, Arema keluar sebagai juara Piala Presiden 2019.

Namun, kubu Kalteng Putra memastikan kekalahan telak seperti itu tak akan terjadi dalam pertandingan kali ini. Gomes menyebut atmosfer kompetisi berbeda dengan turnamen.

Lalu, ada dua hal yang membuat mereka lebih diuntungkan saat ini, yakni bermain di Palangkaraya dan punya waktu recovery lebih ideal. 

Sementara di kubu Arema, mereka melakoni duel ini dengan skuat tak sempurna lantaran ada beberapa pemain utama yang absen karena cedera. Namun, Singo Edan tak mau menjadikan hal itu sebagai alasan tampil seadanya.

Arema tetap mengincar kemenangan untuk melanjutkan tren tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir Liga 1 2019. Tambahan tiga poin cukup berharga untuk menjaga posisi atas di klasemen sementara.

Pertandingan Kalteng Putra versus Arema pada pekan ke-13 Liga 1 2019 ini bakal ditayangkan secara langsung di Indosiar dan melalui fitur live streaming di Vidio. Berikut jadwal selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Rabu (7/8/2019)

Kalteng Putra vs Arema

Stadion: Tuah Pahoe, Palangkaraya

Jam: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer