Sukses


Semen Padang Janji Beri Hentakan Kejutan di Kandang Bali United

Bola.com, Padang - Semen Padang kembali melakoni laga tandang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Usai menelan kekalahan 2-0 dari tuan rumah Kalteng Putra beberapa waktu lalu, Irsyad Maulana cs. bertandang ke markas Bali United, Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (9/8).

Duel ini terbilang berat. Terlebih tuan rumah saat  berada di papan atas klasemen dan bermain di hadapan pendukung sendiri. Berbanding terbalik dengan kondisi tim urang awak yang saat ini berada di posisi bontot klasemen.

Meski kondisi tim sedang terpuruk, namun pelatih Semen Padang Weliansyah tetap menaruh keyakinan, anak asuhnya mampu berbuat banyak pada partai penting tersebut.

“Saat ini kondisi tim semakin membaik. Anak-anak telah melupakan kekalahan dari Kalteng Putra beberapa waktu lalu. Yang jelas kami sekarang fokus menghadapi lanjutan kontra Bali United,” ungkap Weliansyah, Selasa (6/8).

Ia menambahkan, pihaknya telah melakukan perbaikan jelang pertandingan. Perbaikan itu meliputi finishing touch, transisi permainan dan kerja sama antar lini.

“Kita berharap pemain lebih berkonsentrasi terutama pada menit-menit krusial. Jelang laga, kita juga memperbaiki mental pemain. Hal ini tergolong penting,” tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Enggan Jemawa

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan tim asuhannya tak akan meremehkan Semen Padang, tim yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1 2019.

Bali United saat ini ada di peringkat kedua dengan koleksi poin 25 dari 11 pertandingan, sementara tim lawan, Semen Padang baru mengumpulkan poin empat dari 10 laga.

"Kami tidak boleh meremehkan mereka. Para pemain harus menjaga konsentrasi saat meladeni Semen Padang nanti. Kami butuh poin penuh untuk menjaga jarak dengan PS Tira Persikabo, tak boleh tersandung di kandang sendiri," ucap pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer