Sukses


Liga 2 2019: Persita Bangkit dengan Pecundangi Babel United di Pangkal Pinang

Bola.com, Pangkal Pinang - Persita Tangerang mulai bangkit dan mengejar ketinggalan dalam perburuan poin di Grup Barat Liga 2 2019. Pendekar Cisadane meraih tiga poin usai mempermalukan Babel United 0-1 di Stadion Depati Amir Pangkal Pinang, Rabu (7/8/2019).

Gol semata wayang Persita dicetak sang striker Sirvi Arvani pada menit ke-18 dengan memanfaatkan umpan silang melambung yang diberikan Qischil Gandrumini. Gol ini menambah koleksi Sirvi Arvani menjadi sembilan dan memimpin daftar topskorer sementara Liga 2 2019.

"Saya senang bisa cetak gol kemenangan bagi Persita. Apalagi kami telah kehilangan banyak poin di kandang. Kami harus mencari poin lagi untuk pengganti yang hilang," kata Sirvi Arvani.

Sebelumnya, anak asuh Widodo C. Putro memang dua kali kehilangan poin di kandang sendiri karena ditahan imbang Cilegon United dan Perserang.

Sukses ini masih menempatkan Persita di urutan keenam klasemen sementara Grup Barat dengan poin 17, jumlah yang sama dengan Perserang yang berhasil mencuri satu poin dari tangan PSPS usai bermain imbang 1-1 di Stadion Rumbai Pekanbaru. Peringkat Perserang satu tingkat di atas Persita dengan keunggulan produktivitas gol.

"Kami bersyukur dapat tambahan satu poin di luar kandang. Kami harus sabar mengumpulkan angka demi angka agar bisa bersaing dengan klub lainnya," ucap Jaya Hartono, pelatih Perserang, usai melihat timnya bermain imbang di Liga 2 2019.

 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ke-10 Grup Barat

Rabu, 7 Agustus 2019

BaBel United Vs Persita 0-1

PSPS Vs Perserang 1-1

Video Populer

Foto Populer