Sukses


VIDEO: Highlights Piala AFF U-18 2019, Timnas Indonesia Vs Timor Leste 4-0

Bola.com, Thu Dau Mot - Timnas Indonesia U-18 tetap berada di puncak klasemen Grup A Piala AFF U-18 2019 setelah menang 4-0 atas Timor Leste dalam laga kedua yang digelar di Go Dau Stadium, Vietnam, Kamis (8/8/2019). Tim Garuda Muda membuka keunggulan pada menit kesembilan lewat gol David Maulana. Sang kapten menjebol gawang Timor Leste lewat tendangan kelok dari sisi kanan lapangan yang gagal dihalau dengan baik oleh kiper Timor Leste dan membuat bola justru masuk ke dalam gawangnya.

Timnas Indonesia U-18 berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-41 lewat gol yang dicetak pemain pengganti, Salman Alfarid Pemain yang masuk menggantikan Yudha Febrian itu melepaskan tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang mengoyak jala gawang Timor Leste.

Pada penghujung babak pertama, Timnas Indonesia U-18 mendapatkan penalti setelah Sutan Zico dilanggar keras di dalam kotak penalti Timor Leste. Beckham Putra yang mengambil eksekusi dan menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Gol penalti Beckham Putra sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 untuk Timnas Indonesia U-18.

Timnas Indonesia U-18 menambah keunggulan menjadi 4-0 lewat gol Sutan Zico pada menit ke-78. Striker Tim Garuda Muda itu menceploskan bola ke gawang Timor Leste dari jarak dekat setelah menerima umpan silang yang langsung menusuk ke jantung pertahanan Timor Leste. Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer