Sukses


Mario Gomez: Borneo FC Mengalahkan PSM Bukan karena Beruntung

Bola.com, Samarinda - Keberhasilan Borneo FC mengalahkan jawara Piala Indonesia, PSM Makassar pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 menuai pujian setinggi langit dari pelatihnya, Roberto Mario Carlos Gomez.

Dua gol Terens Puhiri mengantar Borneo FC mengatasi perlawanan PSM di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (10/8/2019). Berkat kemenangan itu, tim berjulukan Pesut Etam tersebut menyodok ke lima besar klasemen sementara.

"Borneo FC bermain baik, melawan PSM Makassar, mereka tim yang sangat kuat, kita berhasil mencetak dua gol. Saya sangat puas dengan laga hari ini," ujar Gomez dinukil dari laman klub.

Kemenangan mudah yang didapat Borneo FC tak terprediksi sebelumnya mengingat PSM berpredikat jawara Piala Indonesia yang diraih pada 6 Agustus 2019.

Pesut Etam juga sukses menjaga tren positif setelah tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir. Dengan empat laga di antaranya, berakhir dengan kemenangan.

Gomez tak mau menyebut timnya menang karena beruntung skuat PSM mengalami kelelahan setelah berpesta usai meraih trofi Piala Indonesia.

"Pemain harus bangga karena telah meneruskan tren tidak pernah kalah. Jadi saya harap di koran ataupun media tidak ada berita Borneo FC menang karena unsur keberuntungan. Tidak, pemain saya sudah kerja keras," imbuh Gomez.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1 2019

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 13. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

Video Populer

Foto Populer