Sukses


Insiden Celana Kekecilan di Laga Pertama Apparel Baru Arema

Bola.com, Malang - Ada momen unik di balik kemenangan telak 4-0 Arema saat menjamu Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8/2019).

Momen itu muncul dari jersey baru yang dikenakan Arema. Ini merupakan laga pertama skuat Singo Edan memakai seragam apparel produksi sendiri, Singo Edan Apparel (SEA).

Sekilas memang tidak ada perubahan mencolok dari segi desain yang diproduksi apparel sebelumnya, Munich X. Tetapi, model slim fit yang digunakan membuat pemain Arema terlihat lebih seksi.

"Sepertinya tadi ada yang kekecilan. Celananya Sylvano Comvalius," kata M. Rafli, gelandang Arema, lalu tertawa.

Apparel sebelumnya membuat seragam berukuran normal sehingga pemain merasa agak longgar menggunakannya. Tetapi, setelah pergantian desain, ukuran jersey pemain ada beberapa yang tidak berubah, sehingga Comvalius yang punya postur gempal, terlihat seperti mengenakan celana ketat.

"Namun, untuk bahan dan desain, saya pikir sudah bagus," sambung gelandang Arema jebolan ASIFA Malang itu.

2 dari 2 halaman

Masih Ada Beberapa Kekurangan

Seperti diberitakan sebelumnya, Arema hanya memiliki waktu satu bulan untuk menciptakan jersey baru ini. Peresmiannya baru dilakukan pada (14/8/2019) sehingga pemain baru mencobanya menjelang pertandingan.

Jadi, ada beberapa kekurangan. Selain ada celana pemain yang kekecilan, jersey yang digunakan untuk pemanasan dalam pertandingan melawan Persebaya tadi juga masih menggunakan Munich X. Hanya, di bagian depan ditutupi rompi hitam dengan logo SEA.

Seragam yang saat ini diproduksi juga masih untuk laga kandang dan tandang. Untuk jersey ketiga masih dalam proses pengerjaan. Manajemen Arema berjanji segera memenuhinya.

Selain memenuhi kebutuhan tim, mereka juga mengebut produksi untuk dijual di official store Arema mulai pekan depan. 

Video Populer

Foto Populer