Sukses


Persela Tiba di Padang Lebih Awal, Nilmaizar Waspadai Momentum Positif Kabau Sirah

Bola.com, Padang - Persela Lamongan sudah tiba di Padang pada Sabtu (17/8/2019) untuk mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (20/8/2019). Mengenal baik karakter bermain Semen Padang, pelatih Persela, Nilmaizar, tetap waspada karena tim tuan rumah baru saja mendapatkan momen kebangkitan.

Persela Lamongan sudah datang lebih awal. Padahal biasanya tim tamu datang dua hari sebelum hari pertandingan. Nilmaizar ingin mempersiapkan timnya dengan baik di Padang jelang laga kontra tim yang pernah dibesutnya.

Namun, Nilmaizar mengaku tetap waspada jelang menghadapi Semen Padang. Kabau Sirah baru saja berhasil meraih kemenangan perdana di Liga 1 2019 saat menjamu PSIS Semarang dalam laga pekan ke-14, dan itu merupakan bukti kebangkitan tim tuan rumah.

"Saya rasa Semen Padang tim yang bagus. Mereka baru saja meraih kemenangan di kandang," ujar Nilmaizar seperti dilansir dari situs resmi Liga 1.

Namun, bukan berarti Nilmaizar gentar menghadapi Kabau Sirah yang pernah ditanganinya. Justru pelatih asal Payakumbuh itu merasa cukup mengenal permainan Semen Padang. "Kami sudah mempelajari permainan mereka," ujarnya.

Nilmaizar memang mengenal baik Semen Padang. Beberapa kali Nil mendapatkan kepercayaan untuk menangani Kabau Sirah, mulai dari pelatih tim junior hingga pelatih kepala tim utama.

Bicara mengenai pengalaman bersama Kabau Sirah, Nil menambahkan, "Saya bersikap profesional saja. Sekarang saya bersama Persela Lamongan yang sudah pasti harus 100 persen saat menghadapi Semen Padang."

Sumber: Liga Indonesia

Video Populer

Foto Populer