Sukses


Umuh Muchtar Enggan Mengomentari Rentetan Kekalahan yang Diderita Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan berkomentar dengan hasil enam kekalahan yang diderita Persib Bandung dalam sepanjang putaran pertama Shopee Liga 1 2019.

Persib Bandung sejauh ini sudah melewati 15 pertandingan. Dari 15 pertandingan itu, tim asuhan Robert Alberts ini, hanya menang tiga kali, enam kali seri, dan enam kali kalah.

Tim berjulukan Maung Bandung ini tinggal menyisakan dua pertandingan di putaran pertama Liga 1 2019, yakni melawan laga tandang Perseru Badak Lampung FC (25/8/2019) dan laga kandang menjamu PSS Sleman (30/8/2019).

"Soal itu (enam kali kekalahan), saya serahkan kepada manajemen saja (PT Persib Bandung Bermartabat), biar manajemen yang memutuskan," kata Umuh saat dihubungi Senin (19/8/2019).

Namun, yang pasti kata Umuh, sangat diharapkan pada putaran kedua Liga 1 2019, Supardi Nasir dkk. bisa lebih baik lagi.

Terlebih, manajemen Persib Bandung sudah mendatangkan tiga pemain asing baru sesuai rekomendasi Robert Alberts, yakni Kevin van Kippersluis (Belanda), Nick Kuipers (Belanda), dan Omid Nazari (Iran).

"Ya, saya berharap putaran kedua harus lebih baik lagi. Pokoknya, harus selamat dari degradasi dan harus bisa keluar dari keterpurukan," tutur Umuh.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Dengan kedatangan tiga pemain asing baru, Umuh juga berharap ada perubahan positif yang signifikan terhadap tim Pangeran Biru.

"Saya juga mohon maaf kalau selama ini kurang fokus karena ada pekerjaan lain. Tapi, tetap saya doakan Persib Bandung kembali juara," harap manajer berusia 70 tahun ini.

Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia

Video Populer

Foto Populer