Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Badak Lampung Vs Persebaya Surabaya

Bola.com, Jakarta - Badak Lampung FC akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Sumpah Pemuda, pada pertandingan pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019, Selasa (20/8/2019) malam WIB.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Badak Lampung bertekad mengamankan tiga poin. Apalagi, mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di kandang sendiri dalam ajang Liga 1, dengan perincian dua imbang dan menelan tiga kekalahan.

Catatan kurang memuaskan tersebut membuat Badak Lampung bercokol di urutan 16 klasemen sementara Liga 1, dengan mengoleksi 12 poin. Mereka terpaut enam poin dari Persebaya di posisi delapan.

Menghadapi Persebaya, Badak Lampung dalam kepercayaan diri tinggi. Sebab, pada pertandingan terakhir, mereka sukses memetik kemenangan 1-0 atas Bhayangkara FC, 16 Agustus 2019.

Laskar Saburai ingin melanjutkan hasil positif tersebut. Kemenangan akan membuat mereka keluar dari zona merah.

Namun, Persebaya Surabaya tak akan mudah untuk dikalahkan. Tim Bajul Ijo mengusung misi untuk bangkit setelah memetik hasil kurang memuaskan dalam delapan pertandingan terakhir.

Persebaya hanya meraih satu kemenangan, empat hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari delapan laga tersebut. Satu-satunya kemenangan itu didapat ketika membungkam Persipura Jayapura dengan skor 1-0, pada 2 Agustus lalu.

Kemenangan atas Badak Lampung akan mengembalikan kepercayaan diri pemain Persebaya Surabaya. Selain itu, Bonek juga akan bergairah melihat tim kesayangannya kembali ke jalur kemenangan.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Selasa (20/8/2019)

Pekan ke-15

Badak Lampung Vs Persebaya Surabaya

Stadion Sumpah Pemuda, Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati live streaming Badak Lampung melawan Persebaya Surabaya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer