Sukses


Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Kembali ke Puncak, Persija dan Persebaya Bangkit

Bola.com, Jakarta - Bali United menggeser Tira Persikabo dari puncak klasemen Shopee Liga 1 2019 setelah memenangi duel kontra Madura United di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Selasa (20/8/2019).

Gol tunggal Ilija Spasojevic membawa Bali United menunjukkan keperkasaan di kandang Madura United. Serdadu Tridatu mengumpulkan 34 poin dari 14 pertandingan putaran pertama ini. 

Pada pekan ke-15 ini, tak hanya Bali United yang meraih tiga poin di kandang lawan. Persebaya Surabaya juga memetik kemenangan 3-1 saat meladeni Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

Ini menjadi momen kebangkitan Persebaya setelah limbung pada pekan sebelumnya di kandang Arema FC (kalah 0-4). Kemenangan atas Badak Lampung juga mengantar Persebaya naik dua peringkat ke posisi enam dengan 21 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta berhasil keluar dari zona merah setelah mengalahkan Kalteng Putra 3-0. Tiga gol Persija dicetak oleh Heri Susanto, Marko Simic, dan Sandi Sute.

Berkat kemenangan itu, Tim Macan Kemayoran yang sebelumnya di posisi ke-17, naik ke urutan 14. Posisi tiga terbawah kini dihuni Semen Padang (17), Badak Lampung FC (16), dan Persela Lamongan (15).

Semen Padang harus bekerja lebih keras lagi untuk keluar dari posisi juru kunci. Kemenangan atas Persela Lamongan 2-0 belum membantu mereka untuk beranjak dari posisi tersebut.

Hasil laga lain, Bhayangkara FC gagal mengalahkan PSIS Semarang pada laga kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Ini menjadi sinyal buruk bagi The Guardian yang sudah enam laga tak merasakan kemenangan.

Untuk melihat lebih lengkap, simak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 berikut ini.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra 3-0

Semen Padang Vs Persela Lamongan 2-0

Bhayangkara FC Vs PSIS Semarang 0-0

Badak Lampung FC Vs Persebaya Surabaya 1-3

Madura United Vs Bali United 0-1

3 dari 4 halaman

Klasemen

 
 
 
View this post on Instagram

Klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 pekan 15. #ShopeeLiga1 #ShopeeForMen #ShopeeID

A post shared by Shopee Liga 1 (@liga1match) on

4 dari 4 halaman

Highlights Persija Jakarta Vs Kalteng Putra

Nenek 60 Tahun Raih Medali Perak di Kejuaraan Dunia

Video Populer

Foto Populer