Sukses


Gelandang Anyar Persib Tak Sabar Menghadapi Persija

Bola.com, Bandung - Gelandang asing baru Persib Bandung, Omid Nazari, mengaku sudah cukup tahu dengan kekuatan tim-tim lawan yang akan dihadapi Persib. Terlebih, Persija Jakarta.

Omid Nazari pernah berhadapan dengan rival Maung Bandung itu saat membela Ceres-Negros di ajang Piala AFC 2019.

Omid mengaku sudah mendapat kabar bagaimana rivalitas Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam kompetisi Liga 1 Indonesia dari musim ke musim.

"Saya pernah mendengar Persib melawan Persija ketika bertanding, dan saya juga pernah bermain melawan Persija. Jadi, saya makin antusias untuk bermain di laga seperti itu (Persib vs Persija)," ujar Omid di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (21/8/2019).

Pemain yang pernah membela Timnas Iran ini menegaskan tidak kesulitan dalam beradaptasi dengan rekan-rekan barunya di tim Persib Bandung. Hal itu menambah kepercayaan dirinya.

"Saya baru menyelesaikan Liga di Filipina dan itu sama dengan Indonesia yang baru dimulai akhir Mei. Jadi, saya masih dalam kondisi fisik kompetitif ketika datang ke sini. Memang sedikit butuh adaptasi, tapi saya harap bisa cepat menyesuaikan diri," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Mengubah Tren

Pemain yang memilih nomor punggung 91 di Persib Bandung ini senang menjalani latihan perdana dan berharap dari waktu ke waktu kian menemukan kekompakan dalam tim. 

"Latihan pertama ini bagus, dan saya bisa mulai mengetahui pemain lain di tim ini. Ini perasaan yang bagus. Saya tak sabar untuk menantikan latihan besok. Persib tim yang sangat bagus dan saya suka. Saya berharap mampu mengubah tren dan melakukan hal terbaik di putaran kedua nanti," kata Omid.

Video Populer

Foto Populer