Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: PSS Vs PSM

Bola.com, Jakarta - PSS Sleman akan kedatangan PSM Makassar pada laga pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, umat (23/8/2019). Laga ini diyakini bakal berlangsung sengit karena kedua tim butuh poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

PSS sedang dalam penampilan tak konsisten. Pasukan Seto Nurdiyantoro itu belum pernah menang dalam dua terakhir dengan perincian sekali imbang dan sekali kalah.

Dua hasil minor itu membuat PSS tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Tim Elang Jawa mengumpulkan 21 poin dari 15 laga yang sudah dimainkan.

Jadi, laga ini menjadi momentum kebangkitan PSS. Apalagi bermain di depan puluhan ribu suporter yang siap memberikan dukungan.

PSS memang belum memaksimal laga-laga kandang musim ini. Dari tujuh laga di depan pendukungnya, PSS hanya mampu meraih dua kemenangan, sedangkan tiga laga lainnya imbang, dan dua kali kalah.

Sementara itu, PSM dalam kondisi percaya diri tinggi karena mampu meraih dua kemenangan beruntun. Pasukan Darije Kalezic saat ini menghuni peringkat delapan dengan nilai 21 poin dalam 10 laga yang sudah dimainkan.

PSM Makassar juga sedang mencoba memutus rantai negatif bermain di luar kandang. Juku Eja tercatat belum pernah menang dalam lima lawatan ke kandang lawan dengan perincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan PSS Sleman melawan PSM Makassar melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (23/8/2019)

PSS Sleman Vs PSM Makassar

Stadion Maguwoharjo, Sleman

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer