Sukses


Karl Max Bathelemy Ingin Cetak Gol Lagi buat Semen Padang

Bola.com, Padang - Setelah menceploskan dua gol kemenangan ke gawang Persela Lamongan pada laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 (20/8/2019),  striker asing Semen Padang asal Chad, Karl Max Bathelemy, mengaku ketagihan mencetak gol.

Sejauh ini pemain yang akrab disapa Dany itu telah mengoleksi tiga gol untuk Semen Padang.

"Gol kemarin sangat berharga, sebab bisa mengantar tim mengalahkan Persela. Keberhasilan itu sekaligus mengangkat kepercayaan diri saya dan tim menghadapi dua laga tandang nanti," ungkap Dany, Kamis (22/8/2019).

Ia berharap pada pertandingan selanjutnya kembali melesatkan gol dan membantu tim meraih kemenangan.

Ia menyadari, selama ini penampilannya disorot fan dan dianggap belum memberikan kontribusi. Namun, ia mengaku optimistis kembali bisa mempersembahkan gol demi gol untuk tim urang awak.

"Bagi saya, kritik selama ini saya jadikan motivasi untuk lebih baik lagi. Hampir pada setiap pertandingan, penampilan saya disorot, namun saya paham, mereka menginginkan saya bisa mencetak gol. Dua gol kemarin merupakan hasil kerja sama yang baik antarpemain," tuturnya.

Meski berambisi menambah koleksi gol, pemain jangkung itu mengaku mencetak gol bukan prioritas utama. Baginya, mampu berkontribusi maksimal dan membawa Semen Padang menang pada setiap pertandingan, lebih utama dari sekadar mencetak gol.

"Jika ada kesempatan mencetak gol, tentu akan saya maksimalkan. Namun, jika ada pemain lain yang posisinya tanpa pengawalan dan kansnya jauh lebih besar dalam memanfaatkan peluang, saya tidak akan memaksakan diri," tambahnya.

 

2 dari 2 halaman

Misi Meninggalkan Zona Degradasi

Ia berharap dengan momen kebangkitan yang ada saat ini, Semen Padang bisa merangkak naik meninggalkan zona degradasi yang sudah sekian lama di huni.

"Saat ini semua pemain dalam kondisi terbaik. Kami memiliki motivasi luar biasa untuk ke luar dari zona degradasi. Mohon dukungan dan doanya," pungkas Dany mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer