Sukses


Yunan Helmi Bersyukur Djadjang Nurdjaman Gabung Barito Putera

Bola.com, Banjarmasin - Caretaker pelatih Barito Putera, Yunan Helmi, menilai langkah manajemen klubnya merekrut Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala yang sangat tepat. Alasannya, Djanur sosok yang berpengalaman dan bertangan dingin dalam membesut tim.

"Kapasitas dan kualitas coach Djanur tidak diragukan lagi. Saya bersyukur manajemen bisa merekrut Djanur ke Barito Putera. Insyaallah, saya yakin di tangan beliau, tim ini akan lebih bagus di sisa kompetisi ini," kata Yunan Helmi.

Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-22 ini juga sangat senang dengan bergabungnya sosok yang mengantar Persib juara Liga 1 2017 ini.

"Saya akan jadi asisten pelatih lagi. Dan, saya siap membantu Djanur dalam tugas sehari-hari. Ini juga kesempatan bagi saya untuk menambah ilmu dari pelatih sekaliber dia," katanya.

Yunan Helmi mengaku sudah mengetahui karakter mantan arsitek Persebaya ini karena mereka sempat sama-sama mengikuti kursus lisensi AFC Pro beberapa waktu lalu.

"Sosoknya kebapakan. Sabar dan teliti. Kami tak hanya butuh seorang pelatih pengalaman, tapi juga figur yang bisa memimpin dan mengayomi semua pemain. Saya kira syarat itu ada dalam diri coach Djanur," ujarnya mengenai sosok pelatih baru Barito Putera itu.

Video Populer

Foto Populer