Sukses


Guyonan Teco kepada Comvalius yang Kembali ke Markas Bali United

Bola.com, Malang - Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, bakal jadi sorotan ketika bermain melawan Bali United pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (24/8/2019). Penyerang asal Belanda itu mendapat perhatian karena pernah menjadi idola publik Bali pada 2017.

Saat itu, dia menjadi stop scorer Bali United dengan torehan 37 gol. Dalam duel nanti, Sylvano Comvalius mendapat pengalaman pertama datang sebagai lawan di Stadion Dipta.

Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra, melontarkan guyonan untuk Comvalius sebelum duel kontra Arema.

“Saya tahu dia pemain bagus dan pernah sukses di Bali United. Jadi top scorer juga waktu itu. Tapi sekarang, saya harap tim (Bali United) dan supporter (Semeton Dewata) tidak terlalu baik kepadanya di lapangan agar dia tidak mencetak gol. Cukup baik setelah pertandingan saja,” canda mantan pelatih Persija Jakarta itu, Jumat (23/8/2019). 

Sylvano Comvalius mengatakan laga kontra Bali United paling ditunggunya. Publik Bali diprediksi memberikan sambutan hangat karena Comvalius masih dicintai Semeton Dewata. Apalagi dia merupakan pemain pertama Bali United yang berhasil meraih gelar top scorer di Liga 1.

 

2 dari 2 halaman

Mengedepankan Profesionalisme

Tapi, dia mengedepankan profesionalisme. Saat ini, Sylvano Comvalius dikontrak untuk berkontribusi kepada tim berjuluk Singo Edan.

Jelang pertandingan, dia merasa punya modal bagus saat bermain di Stadion Dipta karena pada musim 2017 sudah mencetak banyak gol di semua sisi gawang stadion ketika berbaju Bali United.

Artinya, pengalaman itu jadi ancaman tersendiri untuk mantan klubnya. Teco pun memahami hal itu. Pelatih asal Brasil itu bahkan menginstruksikan Willian Pacecho dkk agar tidak memberikan kesempatan kepada Comvalius.

“Dia punya kualitas. Jadi, waktu kehilangan bola, pemain kami harus marking yang bagus. Mudah-mudahan kami tidak kebobolan nanti,” harapnya. 

 

Video Populer

Foto Populer