Sukses


PSS Melepas 4 Pemain Termasuk Nerius Alom

Bola.com, Sleman - PSS Sleman resmi melepas beberapa pemain pada jendela transfer pemain paruh musim Shopee Liga 1 2019. Sudah ada empat personel yang mengakhiri kerja sama dengan tim Super Elang Jawa.

Pemain muda Irsan Lestaluhu yang merapat ke Persiba Balikpapan. Disusul bek Junius Bate yang secara mengejutkan berlabuh ke rival abadi PSS Sleman, PSIM Yogyakarta.

Terbaru, dua pemain lain menyusul hengkang dari PSS. Keduanya adalah gelandang Nerius Alom dan kiper Dhika Bayangkara. Nerius Alom dikabarkan bergabung dengan Sriwijaya FC.

Dilepasnya keempat pemain tersebut, berdasarkan hasil evaluasi tim pelatih. PSS turut memberikan apresiasi setelah melewati separuh musim.

"Sesuai diskusi dengan pelatih, memang ada beberapa pemain yg dilepas. Terima kasih untuk para pemain yang sudah memberikan kontribusi untuk PSS dan semoga sukses," kata CEO PSS, Viola Kurniawati, Minggu (25/8/2019).

"Tentu kami akan mencari pemain pengganti. Kami berkoordinasi dengan tim pelatih untuk nama-namanya," imbuh Viola.

Sementara pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro berharap pemain lain untuk terus meningkatkan kualitasnya, terutama di dalam latihan. Hal itu sebagai dasar pertimbangan evaluasi individu pemain.

"Saya ambil contoh Irkham Zahrul Mila yang menunjukkan performa menawan baru-baru ini. Pada awal butuh penyesuaian dan sekarang mulai menemukan tempat di PSS Sleman," ungkap Seto. 

 

2 dari 2 halaman

Highlights PSS Sleman Kalahkan Madura United

Video Populer

Foto Populer