Sukses


Dhika Bayangkara Resmi Menjadi Kiper Persib

Bola.com, Bandung - Dhika Bayangkara resmi menjadi kiper Persib Bandung. Ia diperkenalkan pada Selasa (27/8/2019) di cafe 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana, Bandung.

Persib nerekrut Dhika lantaran stok kiper tinggal I Made Wirawan dan Aqil Savik setelah Deden Natshir harus istirahat panjang akibat cedera patah kaki.

"Setelah melakukan observasi, ternyata tidak cukup dua kiper, maka dalam mengarungi putaran kedua kami mencari kiper dan atas kehendak Allah, rezekinya bisa bekerja sama dengan Dhika Bayangkara," ujar Gatot.

Gatot berharap Dhika bisa diandalkan dan tampil maksimal ketika mendapat kesempatan main. Terpenting, Persib kini sudah punya alternatif.

"Ini warna baru dan tenaga baru, terutama untuk sektor penjaga gawang," lanjut Gatot.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan durasi kontrak untuk Dhika hingga sampai akhir musim dengan opsi perpanjangan dua tahun ke depan.

"Kami berharap dengan adanya Dhika menambah kekuatan di posisi kiper Persib Bandung. Sebelumya kami hanya ada Made dan Aqil, sekarang ada Dhika karena Deden sedang dalam penyembuhan," jelas Teddy.

Highlights Persib Bandung Vs Bhayagkara FC (1-2)

Video Populer

Foto Populer