Sukses


Dhika Bayangkara: Semoga Jodoh Saya dengan Persib Panjang

Bola.com, Bandung - Dhika Bayangkara bangga bisa menjadi bagian dari Persib Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan klub impiannya.

Dhika merupakan pemain putra daerah Jawa Barat. Maka itu, ia merasa sangat bangga memperkuat Persib.

"Saya lahir di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Saya asli Sunda. Jadi saya bangga bisa gabung Persib. Persib ada di tanah kelahiran saya dan cita-cita saya sejak kecil ingin membela Persib," kata Dhika di cafe 1933 Dapur dan Kopi, Jalan Sulanjana, Bandung, Selasa (27/8/2019).

Dhika mendapat dukungan dari keluarga untuk bergabung dengan Persib. Di Persib, Dhika mendapat kontrak setengah musim dengan opsi perpanjangan dua tahun.

"Menurut saya ini takdir saya bermain bersama Persib. Saya bersyukur dan saya harus memberi segalanya untuk Persib," ucap kiper berusia 28 tahun ini.

Dhika siap bersaing secara sehat untuk bisa mendapat tempat dalam setiap pertandingan pada putaran dua Shopee Liga 1 2019.

"Yang pasti saya datang ke Persib ingin benar-benar bekerja dengan baik dan memberikan yang terbaik. Saya serahkan ke coach Gatot, beliau yang menentukan. Ke depan mudah-mudahan jodoh saya dengan Persib panjang," harap Dhika.

Sebelum ke Persib Bandung, Dhika Bayangkara merupakan kiper ketiga PSS Sleman. Sebelum itu, ia memperkuat PS TNI (sekarang Tira Persikabo), dan Persiba Balikpapan.

Highlights Persib Bandung

Video Populer

Foto Populer