Sukses


Diminta Gabung Bandung United, Saepulloh Maulana Pilih Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Saepulloh Maulana memilih meninggalkan Persib Bandung setelah diminta memperkuat Bandung United oleh pelatih Robert Alberts. Pemain asal Bogor itu terpaksa diminta ke Bandung United karena menurut Robert tidak mendapat tempat di tim Persib.

"Saepulloh meminta untuk dibiarkan pergi dari klub. Saepulloh ingin bermain dan mendapat tempat di tim inti, yang hal itu tidak bisa kami garansi di sini (Persib)," jelas Robert di Graha Persib, Bandung, Selasa (27/8/2019).

Robert mengaku telah melihat kemampuan Saepulloh Maulana pada putaran pertama dan ia menyarankan untuk gabung ke Bandung United.

"Tapi, dia menolak dan akan meninggalkan klub hari ini dan akan didaftarkan oleh tim lain. Tapi, soal tim mana, saya tidak tahu, itu semua tergantung manajemen yang akan memberikan surat keluar dari Persib," lanjut Robert.

Robert pun memantau dua pemain Persib U-20 yang akan didaftarkan ke Persib senior untuk memenuhi kuota tujuh pemain U-23 di Persib Bandung senior.

Di sisi lain, Robert menyebutkan kepastian perihal Bojan Malisic, apakah akan dimainkan atau tidak dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Jumat (30/8/2019).

Pasalnya, kata Robert, ia masih menunggu kepastian bisa diturunkannya tiga pemain asing baru milik Persib Bandung, yakni Kevin van Kippersluis, Nick Kuipper, dan Omid Nazari.

"Jadi Bojan saat ini masih dalam rencana untuk bermain, dan ketika saya mendapat kabar ketiga pemain asing ini boleh bermain, maka saya akan menarik Bojan dari daftar. Bojan dan saya sudah saling memahami satu sama lain dengan baik," jelas Robert.

Video Populer

Foto Populer