Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Semen Padang

Bola.com, Pamekasan - Madura United menjamu Semen Padang dalam laga tunda pekan ketujuh Shopee Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura, Pamekasan, Rabu (28/8/2019) petang.

Perbedaan kualitas kedua tim menjadi sorotan dalam pertemuan ini. Madura United merupakan tim papan atas dengan materi pemain mumpuni. Sedangkan Semen Padang masih belum terangkat dari dasar klasemen sejak pekan kedelapan. 

 

Madura United sebenarnya pernah mencapai hasil maksimal saat menjamu tim yang sedang menguni zona degradasi, yaitu Badak Lampung. Duel pada pekan ke-11 itu berakhir dengan kemenangan 5-1 untuk Laskar Sape Kerap pada 27 Juli. 

Namun, Madura United juga pernah kesulitan menghadapi tim yang sedang menghuni papan bawah. Itu terjadi saat mereka menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-14 (16/8/2019). Hasilnya, duel itu berakhir 2-2. Persija malah keluar dari zona degradasi setelah menahan mereka.

Madura United dalam ambisi meneruskan tren positif di kandang setelah menang 3-0 atas PSIS Semarang pada pekan ke-16 (24/8/2019). Itu merupakan titik kebangkitan mereka setelah sebelumnya melewati lima laga tanpa kemenangan. 

Namun, Madura United masih tidak bisa menurunkan komposisi terbaiknya di laga ini. Penyebabnya, empat pemain mereka masih menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia, yaitu Andik Vermansah, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, dan Zulfiandi. 

Hal yang sama juga terjadi di Semen Padang. Mereka kehilangan dua pemain yang gabung Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-22. Celakanya, kedua pemain tersebut berposisi sebagai kiper, yakni Teja Paku Alam dan Rendi Oscario.

Selain itu, Semen Padang juga kehilangan dua pemain di lini depan, Afriansyah dan Risky Novriansyah. Kendati demikian, tim Kabau Sirah tak mau menyerah.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan antara Madura United kontra Semen Padang melalui layar kaca Indosiar dan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Rabu (28/8/2019)

Madura United vs Semen Padang

Stadion Gelora Madura, Pamekasan

Kick-off: 18.00 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer