Sukses


Timnas Indonesia Kalahkan Bhayangkara FC, Perkembangan Pemain Memuaskan

Bola.com, Bogor - Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-0 dalam laga uji coba melawan Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu (28/8/2019). Pelatih Simon McMenemy puas dengan perkembangan para pemain yang mampu mengikuti instruksi yang diberikan.

Pada laga tersebut, Timnas Indonesia mencetak gol melalui Alberto Goncalves pada menit ke-37. Tim Garuda baru bisa menambah gol pada babak kedua tepatnya menit ke-63 melalui Hanif Abdurrauf Sjahbandi.

Kemenangan ini menjadi yang kedua diraih Timnas Indonesia pada pemusatan latihan di Bogor. Simon pun yakin, hasil ini semakin membuka peluang timnya untuk bisa tampil gemilang di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Luar biasa para pemain bisa bermain bagus. Pada latihan sepanjang satu pekan terakhir, kami bisa memaksimalkan passing pendek. Kemudian kami bisa memaksimalkan para pemain sayap yang dimiliki," kata Simon McMenemy.

"Tentu harapan saya jelang melawan Malaysia, Timnas Indonesia semakin memiliki banyak senjata untuk menghadapi mereka," tegas pelatih asal Skotlandia itu.

Timnas Indonesia dijadwalkan berada di Bogor sampai 29 Agustus 2019. Setelah itu, Ferdinand Sinaga dkk. akan melakukan pemusatan latihan di Jakarta sampai kick off melawan Malaysia yang berlangsung pada Kamis (5/9/2019).

 

2 dari 2 halaman

Optimsitis Mengalahkan Malaysia

Hasil pemusatan latihan Timnas Indonesia di Bogor membuat pelatih Simon McMenemy puas. Eks pelatih Bhayangkara FC itu yakin jika para pemain tetap mempertahankan ritme tersebut maka Timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia pada laga nanti.

"Saya hanya mau menang. Saya tidak peduli bagaimana caranya. Saya hanya mau menang ketika melawan Malaysia," tegas Simon.

Video Populer

Foto Populer