Sukses


Mantan Pemain Barito Putera Antar Martapura FC Bekuk Persik

Bola.com, Kediri - Perombakan besar-besaran yang dilakukan manajemen Martapura FC berbuah manis. Agi Pratama mencetak gol tunggal saat menundukkan Persik Kediri pada laga Liga 2 2019 di Stadion Demang Lehman, Kabupaten Banjar, Rabu (28/8/2019). 

Agi Pratama, mantan pemain Barito Putera, termasuk salah seorang dari 11 pemain baru, yang masuk gerbong di putaran kedua.

"Kami turunkan lima pemain baru di pertandingan hari ini. Mereka langsung nyetel dengan pemain lama. Semoga kerja sama pemain makin kompak di pertandingan berikutnya," kata Isnan Ali, asisten pelatih Martapura FC. 

Meski meraih poin absolut dengan kemenangan 1-0, mantan bek kiri Timnas Indonesia itu mengakui Persik main bagus pada pertemuan kali ini.

"Persik juga tampil bagus. Mereka melakukan perlawanan. Untung pemain tetap sabar," ujar Isnan Ali. 

Manajer Persik, Beny Kurniawan, menyebut Faris Aditama dkk. tak pantas mengalami kekalahan. Pasalnya, Septian Satria Bagaskara sempat mencetak gol penyeimbang. 

"Tapi, gol Bagas dianulir wasit karena dia dianggap sudah offside. Padahal bola yang ditendang dari pantulan pemain Martapura FC. Jika pertandingan berjalan fair, kami seharusnya dapat satu poin dari Martapura FC," tutur Beny Kurniawan. 

Dari hasil ini Persik tetap bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup Timur dengan 17 poin. Sementara posisi Martapura FC terdongkrak satu tingkat di urutan kedelapan dengan 14 poin. 

Video Populer

Foto Populer