Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs PSS

Bola.com, Soreang - Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman pada laga pembuka pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Laga ini diyakini berlangsung sengit karena kedua tim butuh poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Persib Bandung sedang dalam situasi krisis kemenangan. Maung Bandung belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir. Perinciannya adalah empat kali kalah dan tiga kali imbang.

Rentetan hasil minor tersebut membuat Persib tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 16 poin. Jadi, melawan PSS menjadi momentum yang tepat buat klub kebanggaan Jawa Barat itu kembali ke jalur kemenangan.

Sementara PSS sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena berhasil meraih kemenangan 3-2 atas PSM Makassar pada laga sebelumnya (23/8/2019). Kemenangan tersebut membuat PSS kini menghuni peringkat kelima dengan raihan 24 poin.

Jadi, PSS tentu bertekad melanjutkan tren positif mereka di Liga 1 2019. Kemenangan atas Persib tentu saja makin membuka peluang PSS untuk bersaing di papan atas klasemen.

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Persib Bandung melawan PSS Sleman melalui televisi di Indosiar atau layanan live streaming di Vidio.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Jumat (30/8/2019)

Persib Bandung Vs PSS Sleman

Stadion: Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung

Kick-off: 18.30 WIB

Live Streaming: Indosiar

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming di Vidio.com Premier dengan klik tautan ini atau memutar player di bawah ini. Jangan lupa register ya.

Video Populer

Foto Populer