Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Perseru Badak Lampung FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Perseru Badak Lampung FC pada pekan ke-17 Shopee Liga 1 2019 di di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (1/9/2019). Laga ini menyajikan duel sesama tim papan bawah. 

Persija Jakarta menempati peringkat ke-15 dengan 14 poin dari 13 pertandingan. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu hanya mampu mengemas dua kemenangan. Sementara, 11 laga lainnya berakhir imbang (delapan kali) dan tiga kali kalah.

Badak Lampung berada satu level di bawah Persija Jakarta. Tim besutan Milan Petrovic itu mengumpulkan 13 poin hasil dari tiga kemenangan, empat seri, dan delapan kali nihil poin.

Persija ingin mengakhiri kutukan hasil seri dengan mengalahkan Badak Lampung. Dari lima partai terakhir, empat di antaranya berakhir seri bagi tim ibu kota.

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos membuka peluang untuk memberikan debut kepada bek anyar asal Brasil, Alexandre Luiz alias Xandao. Pemain berusia 31 tahun itu diperlukan mengingat Macan Kemayoran kehilangan Ryuji Utomo yang menderita cedera.

Semetara itu, Badak Lampung ingin mengulangi kisah manis saat bermain di Patriot. Kala menantang Bhayangkara FC pada pekan ke-14 Liga 1 2019, tim berjulukan Laskar Saburai itu menang tipis 1-0.

Sebelum menantang Persija Jakarta, Badak Lampung mempertebal lini pertahanan dengan merekrut dua bek sekaligus, Saepulloh Maulana dari Persib Bandung dan Anthony Golec dari Wellington Phoenix. Kedatangan nama terakhir membuat Kunihiro Yamashita tertendang dari Laskar Saburai.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu (1/9/2019)

- Persija Vs Perseru Badak Lampung FC

- Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

- Kick-Off 15.30 WIB

- Live Indosiar

- Live Streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer