Sukses


Semen Padang Liburkan Pemain Setelah Ditekuk Barito Putera

Bola.com, Padang - Setelah dikalahkan Barito Putra 2-3 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Minggu (1/9), Semen Padang meliburkan seluruh pemainnya.

Bukan tanpa sebab. Jatah libur diberikan tim pelatih dan manajemen tak lepas dari jeda kompetisi, menuju putaran kedua yang lumayan lama.

Hal itu disampaikan media officer Semen Padang, Roni Putra. Ia mengatakan tim pelatih sengaja memberikan waktu istirahat untuk pemain jelang laga perdana putaran kedua.

Kesempatan itu menurutnya bisa dimanfaatkan pemain untuk enjoy bersama keluarga dan mempersiapkan diri menghadapi padatnya laga putaran kedua.

“Tim memang diliburkan sampai Rabu (4/9/2019) karena pertandingan putaran kedua masih lama. Meski begitu, tim pelatih telah menyampaikan kepada seluruh pemain untuk tetap menjaga kondisi fisik,” ujar Roni, Senin (2/9/2019).

Bagi manajemen, jeda putaran pertama akan dimanfaatkan untuk mendatangkan beberapa pemain anyar baik kategori lokal maupun asing.

Sejauh ini, baru dua pemain anyar yang dipastikan memperkuat Kabau Sirah pada putaran kedua Liga 1 2019. Keduanya yakni gelandang asal Kore Selatan, Yu Hyun-koo dan pemain asal Papua, Marco Kabiay.

Selain dua nama tersebut, Semen Padang juga tengah memantau dua pemain lain yang tengah mengikuti seleksi, masing-masing Dimas Sumantri dan pemain asing asal Brasil Henrique Santos.

Video Populer

Foto Populer