Sukses


Menyongsong Haornas, 2 Pemain Persib Berbagi Keceriaan di SLBN A

Bola.com, Bandung - Dalam rangka menyambut Hari Olahraga Nasional (Haornas), yang jatuh pada 9 September, Persib Bandung menggelar kegiatan #SepakbolaUntukSemua di beberapa SLB di Kota Bandung.

Kegiatan pertama digelar di SLB A Jalan Pajajaran, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019). I Made Wirawan dan Ardi Idrus menjadi bintang tamu dalam kegiatan pertama tersebut. Mereka bermain bersama anak-anak disabilitas, sekaligus memberikan motivasi.

"Kami datang ke sini (SLB A) untuk melihat adik-adik di sini, dan kami memberi motivasi agar mereka tetap semangat. Selain itu, tentunya kami minta dukungan dan doa dari mereka agar Persib lebih baik lagi di putaran kedua," ujar Made setelah acara.

Made mengaku sangat termotivasi dengan dukungan mereka, di mana dengan segala kekuranga, tetap mendukung Persib Bandung.

"Kami tahu meski mereka tidak bisa melihat, mereka tetap mendukung kami. Itu sesuatu yang sangat luar biasa buat kami," lanjut Made.

Hal itu juga membuktikan bobotoh Persib, kata Mad,e ada di semua kalangan. Terlebih beberapa dari mereka, benar-benar tahu siapa pemain Persib dan hasil pertandingan Persib Bandung selama ini.

"Kami berharap mereka tetap semangat, belajar, dan bisa berprestasi. Kami juga berharap SLB ini tetap ada di sini dan tidak perlu dipindah seperti apa yang kami dengar, karena itu juga berpengaruh buat mereka. Mereka sekarang lagi galau, mudah-mudahan pemerintah bisa melihat situasi ini," ucap Made.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara Berlanjut

Setelah mengunjungi SLB A Jalan Pajajaran, Kota Bandung, rencananya dua pemain perwakilan Persib Bandung tersebut akan mengunjungi SLB YPAC, Jalan Pasteur, Bandung, Kamis (5/9/2019) 

Kemudian Jumat (6/9/2019) mengunjungi SLB Asih Manunggal, Jalan Dipati Ukur, Bandung, dan pada Senin (9/9/2019) mengunjungi SLB Cicendo.

Video Populer

Foto Populer