Sukses


Ada Berkah Kelahiran Putra Kedua di Balik Cedera Ahmad Alfarizi

Bola.com, Malang - Bek kiri Arema, Ahmad Alfarizi, cukup lama menghilang dari line-up. Tiga pertandingan sudah dilewatkannya karena bergelut dengan cedera tumit. Begitu juga kesempatan membela Timnas Indonesia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2020 ikut melayang.

Tetapi, di balik kesedihannya tersebut, pemain 29 tahun ini punya kebahagiaan tersendiri.

Pada Rabu hari ini (4/9/2019), dia bisa mendampingi istri tercinta, Dewi Tumita Maqhrufia, melahirkan putra kedua di Kota Malang.

"Alhamdulillah. Terima kasih doanya. Laki-laki, anak kedua saya. Untuk namanya masih belum," kata Alfarizi.

Namun, dia masih belum banyak berkomentar lantaran alumni Akademi Arema ini sibuk menemani sang istri.

Kabar kelahiran anak kedua Alfarizi ini juga sudah didengar pemain Arema. Alfarizi sudah mengunggah foto bersama anaknya yang baru lahir pada Rabu sore tadi.

Dia terlihat semringah bersama istri dan anak pertama, Diego Aliando. Kegembiraan ini membuatnya punya semangat baru untuk segera pulih dari cedera.

Pemain berusia 29 tahun ini sudah tak sabar ingin bermain lagi bersama Arema.

"Beberapa waktu lalu saya sudah tidak bisa menahan lagi karena cedera ini tidak sembuh-sembuh. Semoga sekarang bisa lebih cepat kembali," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Rapuh Tanpa Alfarizi

Manajemen Arema berharap Alfarizi bisa bermain lagi ketika menjamu Borneo FC di laga pertama putaran kedua pada 13 September 2019, karena sektor bek kiri terasa rapuh tanpa kehadirannya.

Alfin Tuasalamony dan Nasir, yang dicoba di posisi itu, tidak sebagus Alfarizi lantaran kedua pemain tersebut bukan bek kiri murni.

"Alfarizi memang sangat dibutuhkan tim. Semoga dia bisa saat melawan Borneo FC. Begitu juga dengan Dedik Setiawan," kata Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Ingat 12 Hari Lagi Shopee Liga 1 Dimulai! Jangan Lewatkan Laga-Laga Seru Bali United

Video Populer

Foto Populer