Sukses


Semen Padang Berbenah Total Jelang Putaran Kedua Shopee Liga 1

Bola.com, Padang - Semen Padang bakal melakukan pembenahan total jelang menghadapi putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Hal tersebut tak terlepas dari posisi yang tidak menggembirakan pada putaran pertama .

Semen Padang berada di posisi bontot klasemen paruh musim pertama dengan hanya mengumpulkan poin 11 dari 16 pertandingan.

Pembenahan tersebut sejatinya telah dilakukan dengan mendatangkan dua pemain baru, Yu Hyun-koo dan Marco Kabiay. Tm Kabau Sirah juga melepas lima pemain lokal.

untuk menggantikan posisi yang pergi, manajemen bakal mendatangkan beberapa pemain, baik lokal maupun impor.

Pelatih Semen Padang, Weliansya,h mengatakan pihaknya akan melakukan evaluasi menyeluruh menghadapi kerasnya putaran kedua. Beberapa pemain menurutnya akan didatangkan untuk memperkuat beberapa posisi, baik pertahanan, tengah, maupun depan.

"Kami telah mulai melakukan latihan setelah memberikan jatah libur kepada pemain selama empat hari. Nanti kami juga melakukan uji coba di Pekanbaru dengan tajuk trofeo. Kami berharap motivasi pemain berlipat setelah kembali berlatih," ungkap Weliansyah.

Menyangkut persiapan menghadapi putaran kedua, pihaknya berharap beberapa pemain baru yang direkomendasikan ke manajemen Semen Padang bisa segera bergabung.

"Putaran kedua nanti akan berlangsung ketat, untuk itu persiapan matang harus dilakukan. Kami juga butuh dukungan publik agar bisa bangkit dari posisi sekarang ini,” harap Weli. 

Video Populer

Foto Populer