Sukses


48 Ribu Tiket Timnas Indonesia Vs Malaysia Telah Terjual

Bola.com, Jakarta - PSSI memberikan perkembangan terkini untuk penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Malaysia. Per Rabu (4/9/2019) malam WIB, sekitar 48 ribu dari 66.433 lembar tiket yang tersedia telah terjual.

"Sampai Rabu malam sekitar 48 ribu tiket yang telah terjual," kata Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, Rabu (4/9/2019) malam WIB, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Sebanyak 48 ribu tiket itu belum termasuk tiket untuk tamu undangan dan pendukung Malaysia. Apabila dikalkulasikan, totalnya mencapai 50 ribu tiket lebih.

"Ditambah tamu undangan kira-kira mencapai 50 ribu tiket," ujar Gatot. Ia menambahkan, dari alokasi 3.500 tiket untuk suporter Malaysia, hanya 400-an tiket yang dipesan.

"Pendukung Malaysia yang datang ke SUGBK nanti kira-kira berjumlah 400 orang," imbuh Gatot.

2 dari 2 halaman

Penjagaan Ketat

Gatot menerangkan, Polda Metro Jaya bakal memberikan keamanan ekstra ketat bagi skuat Malaysia dan para pendukungnya. Mereka akan dikawal sebelum, saat, dan sesudah pertandingan.

"Mereka termasuk pendukung Malaysia akan mendapatkan pengawalan ketat dari petugas keamanan," tutur Gatot.

Adapun, Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia di SUGBK, Kamis (9/5/2019). Partai tersebut berlabel pertandingan pertama Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Video Populer

Foto Populer