Sukses


Meski Kalahkan Timnas Indonesia U-19, Pelatih Iran Ungkap Pemainnya Tak Maksimal karena Kelelahan

Bola.com, Bekasi - Timnas Iran U-19 berhasil meraih kemenangan 4-2 atas Timnas Indonesia U-19 pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (7/9/2019). Meski menang, pelatih Sirous Pourmousavi menyebut anak asuhnya tak maksimal karena mengalami kelelahan.

Timnas Iran U-19 berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-14 melalui penalti Yasin Salmani. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, gawang Iran akhirnya kebobolan oleh aksi Fajar Fathur Rachman (48'). Iran langsung bereaksi dengan mencetak tiga gol tambahan melalui Ali Sobhani (50'),  Aria Barzegar (58'), dan Mahdi Hashemnezhad Rahimabadi (60').

Namun, menjelang akhir laga tepatnya menit ke-85, Iran kembali kebobolan oleh gol Bagus Kahfi pada menit ke-85'. Hingga laga usai tak ada lagi gol tambahan.

"Seperti yang sudah saya katakan kemarin, kami mencoba menunjukkan permainan yang bagus. Itu dibuktikan pemain kami bermain dengan baik," kata Sirous Pourmousavi sesudah pertandingan.

"Saya pikir tim kami bisa menghibur penonton dengan enam gol ini. Kami bisa memperlihatkan pertandingan yang baik ini. Meski begitu, saya memahami pemain kami agak lelah dan itu menjadi perhatian saya karena khawatir dengan kondisi mereka," ujar Sirous Pourmousavi.

Padahal, setelah pertandingan ini, Timnas Iran U-19 kembali akan menantang Timnas Indonesia U-19, juga pada partai uji coba. Laga kedua akan digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019).

2 dari 2 halaman

Tak Pikirkan Hasil

Pelatih Sirous Pourmousavi mengaku tak memikirkan hasil dalam laga melawan Timnas Indonesia U-19. Dia juga tak masalah tim tuan rumah memulai laga dengan skuat yang bukan inti.

"Ini normal dalam sebuah laga uji coba. Meski Timnas Indonesia U-19 memulai laga dengan bukan skuat utama, kami menghadapi saja seperti biasa," tegas Sirous Pourmousavi.

Video Populer

Foto Populer