Sukses


Persela Resmi Mengontrak Demerson Bruno Costa

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan secara resmi mendapatkan stoper asing baru setelah melepas Mawouna Amevor. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu mengikat kontrak Demerson Bruno Costa, stoper asal Brasil.

Pengumuman itu dilakukan oleh Persela Lamongan lewat akun instagram resmi klub. Bruno juga mengunggah sebuah kirim di akun instagramnya untuk mengumumkan bahwa dia telah menjadi bagian dari Laskar Joko Tingir.

“Tak bisa dijelaskan, pertama dan terakhir. Kau adalah semua yang yang terbaikku, Yesus. Sangat bahagia menjadi bagian dari keluarga besar,” tulis Demerson.

Sebelumnya, Demerson harus menjalani trial untuk menggantikan Mawouna Amevor di Persela Lamongan. Pemain berusia 33 tahun tersebut harus bersaing dengan dua stoper asal negaranya, yaitu Mauricio Leal dan Thiago Moura.

 

2 dari 2 halaman

Paling Cocok

Pelatih Persela, Nilmaizar, kemudian menyebut Demerson direkomendasikan untuk menjadi pemain asing terbaru timnya. Nilmaizar menilai Demerson adalah sosok yang dibutuhkan oleh Persela untuk memperkuat lini pertahanan.

“Pengganti Amevor adalah Demerson. Cara bermain dan komunikasi dia lebih cocok dengan kami. Bukan berarti yang lain tidak bagus. Saya sudah bicara dengan manajemen, agar diproses secepatnya,” ucap Nilmaizar.

Demerson telah melengkapi slot pemain asing Persela yang berjumlah empat sesuai dengan batasan maksimal regulasi. Sebelumnya, klub asal Kota Soto itu memiliki tiga pemain sejak putaran pertama Shopee Liga 1 2019, yaitu Kei Hirose, Rafael Oliveira, dan Alex Goncalves.

Persela Lamongan merupakan klub Indonesia kedua yang dibela oleh Demerson. Musim lalu, dia sempat membela Bali United pada putaran pertama. Namun, dia dicoret karena mengalami cedera dan tak bergabung klub lain setahun terakhir.

Video Populer

Foto Populer