Sukses


Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019, Rabu 11 September

Bola.com, Jakarta - Satu hari setelah Timnas Indonesia memainkan laga kedua di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Shopee Liga 1 2019, kembali bergulir dengan menggelar tiga laga tunda pada Rabu (11/9/2019). Dua laga tunda pekan ke-11 plus satu laga tunda pekan ke-12 akan digelar.

Pertandingan tunda pekan ke-12 yang digelar adalah Perseru Badak Lampung FC kontra Persela Lamongan. Laga yang ditunda karena tak mendapatkan izin bermain di Bandar Lampung itu tetap tidak akan digelar di markas Badak Lampung.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Pertandingan di venue netral itu akan digelar pada pukul 15.30 WIB dan disiarkan melalui live streaming di Vidio.

Laga antara Badak Lampung FC kontra Persela bukan satu-satunya laga yang digelar di tempat netral dalam jadwal partai tunda kali ini. Pertandingan menarik antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta pun digelar di venue netral.

Persipura Jayapura memang menjamu Persija Jakarta dalam laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019 yang juga digelar pada Rabu (11/9/2019). Namun, proses renovasi yang dilakukan di Stadion Mandala, Jayapura, untuk keperluan persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020 di Papua, Mutiara Hitam harus memindahkan kandang untuk laga ini ke Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta ini akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan besar ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan live streaming di Vidio Premier.

Satu pertandingan tunda lain yang dipertandingkan mempertemukan PSM Makassar kontra PSIS Semarang yang juga merupakan laga tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan akan digelar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, dengan kick off pukul 15.30 WIB dan akan disiarkan oleh Indosiar.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal laga tunda Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/9/2019)

 

PSM Makassar vs Persela Lamongan

Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 

Badak Lampung FC vs Persela Lamongan

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi

Kick-off: 15.30 WIB

Streaming: Vidio

 

Persipura Jayapura vs Persija Jakarta

Stadion Aji Imbut, Tenggarong

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer