Sukses


Persib Terancam Tanpa Mesin Gol, RD Minta Tira Persikabo Tetap Waspada

Bola.com, Cibinong - Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, tak menganggap absennya Ezechiel N'Douassel sebagai keuntungan buat timnya. Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut Persib Bandung tetap berbahaya dengan atau tanpa Ezechiel.

Persib Bandung terancam tak diperkuat Ezechiel pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9/2019). Sang pemain dijadwalkan baru tiba di Tanah Air pada Jumat (13/9/2019) sore setelah menuntaskan tugas membela Timnas Chad.

RD mengaku kehilangan Ezechiel tak menjadikan jaminan Persib akan melempem. Apalagi klub asuhan Robert Alberts itu memiliki pemain lain yang juga berkualitas.

"Persib punya banyak pemain. Salah satu pilarnya adalah Ezechiel. Namun, bukan berarti tidak ada Ezechiel itu mengubah permainan Persib," kata RD dalam konferensi pers jelang pertandingan.

"Mereka punya skuat yang komplit, cadangan dan inti yang sama-sama berkualitas. Itu yang harus kami waspadai," tegas RD.

Persib Bandung kabarnya belum tentu akan memainkan Ezechiel N'Douassel melawan Tira Persikabo, kecuali sang pemain bisa tiba tepat waktu. Pelatih Robert Alberts tak ingin memaksakan karena sang pemain baru melalui perjalanan jauh dari Chad.

2 dari 2 halaman

Rapor Ezechiel di Persib Bandung

Tak bisa dimungkiri Ezechiel N'Douassel memiliki peran penting di lini depan Persib Bandung. Pemain berusia 31 tahun itu sejauh ini sudah mencetak empat gol dalam 14 pertandingan di Shopee Liga 1 2019.

Namun, Persib bisa mengandalkan pemain anyar Kevin van Kippersluis sebagai pengganti Ezechiel. Pemain asal Belanda itu saat ini sedang mengincar gol perdana bersama Maung Bandung.

Video Populer

Foto Populer