Sukses


Jadwal Siaran Langsung Eksklusif Shopee Liga 1 di Indosiar: Badak Lampung FC Vs PSM Makassar

Bola.com, Jakarta PSM Makassar akan melawat ke markas Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019, Minggu (15/9/2019).

Bertanding di kandang lawan, PSM menargetkan tiga poin. Kemenangan atas Badak Lampung bakal menjadi penawar luka Tim Juku Eja yang menelan kekalahan 0-1 dari PSIS Semarang, di Stadion Andi Mattalattta, Makassar (11/9/2019).

"Kami akan menghadapi determinasi dan motivasi Badak Lampung dengan cara PSM. Kalau kami tampil dengan kemampuan terbaik, saya yakin tiga poin bukan hal yang sulit untuk diraih," ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic.

Akan tetapi, Badak Lampung tidak akan begitu saja mudah dikalahkan. Klub asuhan Milan Petrovic tersebut mengincar kemenangan perdana di kandang sendiri.

Pada putaran pertama Liga 1 musim ini, Badak Lampung hanya mampu meraih empat hasil imbang dan menelan empat kekalahan dari delapan pertandingan.

"Main di kandang kami harus bisa meraih tiga poin. Kami ingin menjadi tim yang lebih bagus lagi pada putaran kedua ini," ujar Milan Petrovic.

Saat ini, Badak Lampung berada di peringkat 14 klasemen sementara Shopee Liga 1 dengan nilai 17. Mereka tertinggal enam poin dari PSM Makassar yang berada di urutan sembilan.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Badak Lampung FC Vs PSM Makassar

Pertandingan pekan ke-18 Shopee Liga 1

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer