Sukses


Damian Lizio Masih Latihan, Persebaya Belum Tentukan Nasibnya

Bola.com, Surabaya - Damian Lizio masih mengikuti sesi latihan Persebaya Surabaya. Seperti biasa, dia berlatih bersama David da Silva dkk. di Lapangan Polda Jatim, Surabaya, Senin (16/9/2019).

Padahal, sempat beredar rumor gelandang berpaspor Bolivia itu telah dicoret oleh Persebaya. Namanya sudah tak muncul dalam situs liga-indonesia.id yang selalu memperbarui transfer pemain Shopee Liga 1 2019.

Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal angkat bicara nasib Lizio. Dia menyebut belum ada kepastian apakah pemainnya itu akan segera dilepas oleh klubnya.

"Lizio kami lihat dulu. Masalahnya tergantung kami dapat pemakn yang mana atau diganti. Waktunya masih ada sampai hari ini jam 11 malam. Masih ada kesempatan untuk ganti pemain," kata Pikal.

Kemungkinan besar Lizio memang telah dicoret oleh Persebaya. Sebab, klub berjulukan Bajul Ijo itu perlu melepas pemain asing lantaran slot tersebut kini telah penuh.

Lizio bisa dipertahankan seandainya proses naturalisasi Otavio Dutra rampung dan membuat Persebaya Surabaya memilili empat nama asing. Selain dia, masih ada David da Silva, Manuchehr Jalilov, dan Aryn Williams.

2 dari 2 halaman

Sampai Detik Terakhir

Bursa transfer Liga 1 2019 segera ditutup pada pukul 23.00 WIB hari ini, Senin (16/9/2019). Belum ada kepastian akan ada nama lain yang direkrut Persebaya.

"Di jeda transfer, kami masih usahakan sampai jam 11 malam. Sekarang saya belum bisa komentar ada berapa pemain yang masih mungkin dibawa ke sini. Tapi, manajemen berusaha keras, pasti besok ada kabar," ucap Pikal.

Selama bursa transfer, Persebaya Surabaya benar-benar disibukkan dengan sesaknya slot pemain asing. Dalam situasi itu manajemen klub malah tutup mulut dan tak mau mengeluarkan pernyataan langsung kepada awak media.

Video Populer

Foto Populer