Sukses


Ilija Spasojevic Tak Anggap Persija Sebagai Tim Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menantang Persija Jakarta pada laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Penyerang Pasukan Tridatu, Ilija Spasojevic, tak menganggap Macan Kemayoran sebagai tim papan bawah. Padahal, faktanya adalah Persija Jakarta menjadi satu di antara tim yang kesulitan bersaing di Shopee Liga 1 2019.

Skuat asuhan pelatih Julio Banuelos itu saat ini tercecer di peringkat ke-15 dengan raihan 17 poin dari 16 laga. Persija hanya berada satu setrip dari zona degradasi.

Meski demikian, Spasojevic mengaku tak menjadikan hal tersebut sebagai acuan dalam pertandingan nanti. Pemain naturalisasi Indonesia itu menyebut, Persija adalah tim yang berkualitas karena dihuni pemain bagus.

"Saya rasa Persija tetap Persija yang merupakan tim besar. Kami menghormati mereka. Saya pribadi tak ingin melihat klasemen, karena sebenarnya dalam tim Persija ada banyak pemain berkualitas di semua lini," kata Spasojevic seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (17/9/2019).

Spasojevic memprediksi laga melawan Persija akan berlangsung sulit. Namun, Spasojevic menegaskan timnya tak gentar, meski lawan bakal didukung puluhan ribu suporter.

"Saya lebih senang bermain dalam kondisi stadion penuh karena akan menambah motivasi kami. Walau akan bermain tandang dan suporter mendukung tim tuan rumah, akami juga punya motivasi untuk tampil maksimal," tegas Spasojevic.

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan keempat buat Persija Jakarta dan Bali United sepanjang 2019. Statistik mencatat, Bali United meraih dua kemenangan dan kalah sekali melawan Persija tahun ini.

2 dari 2 halaman

Misi Pertahankan Puncak

Bali United bertekad mencuri poin penuh pada laga melawan Persija Jakarta. Hal itu dilakukan untuk bisa memperlebar margin poin dari Tira Persikabo.

Bali United masih berada di puncak klasemen dengan raihan poin 41. Tim yang dilatih Stefano Cugurra Teco itu unggul tujuh angka dari Tira Persikabo, yang ada di urutan kedua.

Kemenangan menjadi harga mati buat Bali United. Namun, jika pasukan Stefano Cugurra Teco dkk. meraih hasil imbang atau kalah, Tira Persikabo akan memangkas margin poin yang ada.

Video Populer

Foto Populer