Sukses


Tak Hanya Esteban, Persib Juga Kehilangan Ghozali Siregar Saat Meladeni Arema

Bola.com, Bandung - Persib Bandung dipastikan kehilangan dua pemain andalan, Esteban Vizcarra dan Ghozali Siregar, saat menjamu Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019).

Esteban absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu, sedangkan Ghozali, yang akrab disapa Gozo, harus istirahat selama satu pekan setelah mengalami pendarahan pada bola mata kirinya saat melawan Persipura Jayapura (23/9/2019).

"Ghozali kami berikan istirahat selama satu pekan karena cedera mata. Dia harus istirahat dan jangan melakukan aktivitas apa pun karena pendarahan di mata. Dia pulang ke Medan untuk istirahat," jelas Robert Alberts, pelatih Persib Bandung.

Selain keduanya, Robert menambahkan pemain lain dalam keadaan siap melawan Arema.

"Jadi, keduanya meninggalkan pos sayap kiri, tentunya kami harus mencari solusi baru lagi untuk menggantikan posisi Ghozali dan Esteban," kata pelatih asal Belanda itu.

Untuk Omid Nazari, pelatih berusia 64 tahun ini memastikan kondisi pemain anyar Persib Bandung itu sudah membaik setelah absen melawan Persipura karena sakit.

"Omid kemarin terkena demam, dia sangat lemah sampai tidak bisa bermain melawan Persipura, tapi dia sudah membaik dan bisa latihan normal lagi seperti biasa," tutur Robert.

Video Populer

Foto Populer